Thursday, September 8, 2016

LETTER OF ANXIETY

0

September 8,2016

"Nothing is perfect.
Life is messy.
Relationships are complex.
Outcomes are uncertain.
People are irrational. "

~ Hugh Mackay



Sudah lama kita bersama, 
seharusnya kita lebih mengerti satu sama lain.
Kita tahu, kita sama-sama ingin maju, terkadang kompetisi itu ada.
Tapi kita sadar, kita bersama untuk saling mendukung, saling berbagi...
Terkadang kita merasa iri, apabila salah satu dari kita sukses lebih dulu, itu wajar, itu manusiawi. 
Tapi kita sadar diri, sukses mu sukses ku juga, sukses ku sukses mu juga, sukses kita bersama.
Bahagia..iya bahagia untuk kita bersama, itu seharusnya..

Peluhmu yang menjadi kekhawatiranku, tapi apakah kamu mengkhawatirkanku dengan porsi yang sama?

Mungkin memang benar istilah bahwa "Wanita dari planet Venus" dan "Pria dari planet Mars". 
Jarak yang dipisahkan oleh ribuan bintang membuat pria kurang mengerti dan kurang peka dengan apa yang diinginkan wanitanya.
Hal yang mungkin  kecil bagimu, berarti besar untuk ku. 
Asal kamu tahu, apapun yang kamu lakukan untuk ku itu "spesial". Walau terkadang, aku yang harus "meminta"..oh tidak hhmm mungkin "mengingatkan", agar kata itu menjadi tepat bagimu, supaya kamu mengerti.
Sifatku memang cenderung tergesa-gesa dan ceroboh, sehingga mungkin aku tidak sadar hal itu mengganggumu.
Aku tidak ingin merusak harimu. Maafkan aku,  jika keluhku yang tidak jelas, kata-kata yang setengah-setengah,
itu karena terkadang aku tidak mengerti harus menjelaskan darimana. Terlalu takut kamu salah paham dan itulah memang yang sering terjadi pada kita.

Aku tahu kita sangat-sangat berbeda, tapi banyak alasan yang bisa menyatukan kita.
Aku harap kamu mengerti...




0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com